Recent Posts

Recent Comments

Sherrill on Bagaimana ” ” Daya…
large art for wall on Bagaimana ” ” Daya…
Judi on Bagaimana ” ” Daya…
ganhar na loteria le… on Bagaimana ” ” Daya…
remove negative goog… on Bagaimana ” ” Daya…

Archives

Topics

Meta

Mengapa adalah kebenaran rohani begitu sulit dipahami

Mengapa adalah agama kebenaran jadi Elusiveh mengapa adalah kebenaran agama dengan demikian challengingh mengapa dapat bahwa isu-isu makna keagamaan karena itu sulit untuk memverifikasi dan validateh kita telah memikirkan keras pada subjek ini masalah untuk cukup kadang-kadang. Dan ini adalah hasil saya.

Kebenaran agama yang pasti sangat menantang karena banyak faktor mungkin. Mereka adalah sebagai rinci di bawah ini: 1. banyak pencari menggunakan pengaturan salah mencari. Apa melakukan saya sarankan oleh thish kata kata persahabatan pertama-tama kita mencoba untuk menghubungkan dan mengungkap aktualitas agama dan kebenaran dengan menganggap guru kami pribadi. Hal ini akan memimpin bisnis kita untuk aktualitas tidak ada tempat agama dapat menjadi apa dapat encapsulating menganggap guru kami terbatas karena. Kenyataannya agama dapat di metode ‘luar’ pengaturan mempertimbangkan reguler yang ditunjuk oleh karakter/pribadi. Tidak ada pelanggaran, tetapi kebanyakan orang benar-benar melakukan ini. Seperti orang percaya dapat hanya percaya dan tidak menemui aktualitas agama ilahi.

Pertemuan pertama saya kesadaran ilahi itu selama kelas yoga. Sangat jauh, selama meditasi ini, mengingat dan pikiran telah sangat menurun. Dalam kondisi yang tidak percaya (ya dan saya tidak benar-benar menyarankan soliter yang percaya!), kita akan menemukan diri kita sebagai meresapi semua keberadaan jelas. Hal ini dapat selama acara tersebut yang menemukan bahwa dunia dan diri kita sendiri dapat menjadi tidak benar-benar apa yang itu menunjukkan hingga menjadi. Dan kami tiba-tiba mengerti apa Resi dahulu dari berbagai adat telah berbicara tentang.

2. menjadi dilatih oleh nilai-nilai masyarakat. Pendidikan kita sangat sangat ditentukan apa yang seharusnya menjadi asli kata bijak dan tidak benar-benar. Dan ini bisa didukung oleh sebuah kerangka kerja sangat meyakinkan yang berpusat pada menampilkan medis dan terlihat/pengalaman persetujuan.

Izinkan saya secara pribadi lebih menunjukkan tahap ini… Sejak tahun sebagai seorang anak, orang dewasa dan pendidikan memiliki telah menginformasikan kepada kita apa yang dapat menjadi benar dan apa yang bisa tidak benar-benar. Kita semua memiliki telah dicuci otaknya untuk percaya seperti satu sama lain. Sebagai seperti perasaan kita identifikasi menawarkan telah terinspirasi oleh nilai-nilai yang tertentu dan info. Melakukan Anda memahami bahwa untuk setiap belajar diperoleh sebelumnya, anak-anak berhubungan dengan cara yang berbeda untuk extremelyh dunia sangat banyak cara kita memahami global globe dapat dipelajari… dan dapat berbeda dari metode kami organik referensi pada dasarnya. Namun demikian, belajar metode ini tidak benar-benar buruk pasti; Hal ini dapat hanya bahwa mempengaruhi masyarakat kontemporer memiliki kecenderungan untuk menekan dan mengurangi tertentu di Lahir kemampuan kognitif seperti pewaskitaan user-friendly. Dan intuitif dapat menjadi bahan yang diperlukan untuk efektif agama duduk nav.

3. kami percaya itu dapat diketahui oleh kita semua. Ketika kita percaya itu dapat diketahui oleh kita semua. Diyakini dari ‘Aku mengerti itu semua’ akan menghentikan kita dari memahami apa pun secara mendalam. Mengapa ini yang thereforeh karena ‘know-it-all’ tidak benar-benar akan terlihat untuk memahami secara mendalam dan akibatnya akan tidak benar-benar melanjutkan dalam banyak…

Yah, Singkatnya, ini adalah hasil saya.

Terima kasih banyak untuk membaca.

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s